Selasa, 03 November 2009

puisi untuk sahabat

Aku adalah sahabat setiamu.

Aku bisa menjadi penolong

atau bahkan beban terberatmu

Aku bisa mendorongmu,untuk mencapai kesuksesan, atau bahkan mendorongmu kejurang kegagalan.

Aku bisa berada dibawah perintahmu.

Dalam banyak hal yang kau kerjakan, kau boleh berpaling kepadaku,

maka aku akan melakukan segalanya dengan cepat dan benar.

Aku adalah pelayan bagi semua orang besar,

Bagi mereka yang tangguh,aku yang membuat mereka tangguh.

Bagi mereka yang gagal, aku yang membuat mereka gagal

Aku bukanlah mesin,

walaupun aku bekerja dengan kecermatan seperti mesin.

Kau boleh memperkerjakan aku untuk memperoleh keuntungan atau keruntuhan, semua tidak ada bedanya bagiku

Ajaklah aku, latihlah aku, pahami aku,

maka aku akan menaruh dunia dibawah kakimu.

abaikan aku, maka aku akan menghancurkanmu.

Kau tahu siapa aku.

Aku adalah sahabatmu, atau musuh terkejammu.

Aku adalah pikiranmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar